Sinergi Polri - Leppami PB HMI, Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat Terdampak Bencana Banjir di Lebak Banten

19 September 2024 - 15:25 WIB
Tribratanews.polri.co.id – Lebak. Polri dalam hal ini Polda Banten bersama dengan Lembaga Pariwisata dan Pencinta Alam Mahasiswa Islam (Leppami PB HMI) bersinergi dalam membantu masyarakat yang menjadi korban banjir di Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak Banten.

Bantuan sebanyak tiga ton beras secara langsung diberikan oleh Formateur Direktur Eksekutif Leppami PB HMI Muhamad Syamsul Hidayat di dampingi Wakapolres Kabupaten Lebak Kompol Bambang Supeno, S.I.K., beserta jajaran dan Ketua umum HMI Cabang Lebak, Sabtu (18/9/21).

"Alhamdulillah hari ini kami melaksanakan bakti sosial sebagai bentuk rasa empati terhadap saudara saudara kita yang terkena musibah banjir. Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban yg dirasakan oleh masyarakat di tengah pandemi Covid-19," ungkap Formateur Direktur Eksekutif Leppami PB HMI.

Diketahi dalam keterangan yang disampaikan, bantuan tersebut diberikan kepada masyarakat terdampak banjir di enam titik wilayah Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak Banten.

Dalam kesempatan tersebut, Polri juga turut menyampaikan semoga bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana banjir tersebut.

Share this post

Sign in to leave a comment