Sespim Lemdiklat Polri Gelar Seminar Sekolah Serdik Sespimma Polri Angkatan ke-69 Tahun 2023 di Lembang

26 June 2023 - 11:23 WIB
Foto: Dok. Lemdiklat Polri

Tribratanews.tribratanews.com - Bandung. Seminar sekolah peserta didik (Serdik) Sespimma Polri Angkatan ke-69 Tahun 2023 bakal digelar di Lembang, Jawa Barat. Seminar kali ini mengangkat tema “Meningkatkan Kemampuan Nasional yang Berintegritas dalam Mempersiapkan Pemimpin Polri di Era Society 5.0”.

“Insya Allah kegiatan seminar sekolah Serdik Sespimma Polri Angkatan ke-69 Tahun 2023 akan kita gelar pada 5 Juli 2023 di Lembang,” kata Ketua Seminar, Ari Setiawan, melalui Ketua Sie Publikasi dan Humas, Serdik Hanif dari Polda Kepri, Sabtu (24/6/23).

Kegiatan ini akan diisi oleh narasumber, Keynote Speaker Kasespim Lemdiklat Polri, Irjen Pol. Prof. Dr. Chryshnanda Dwilaksana, M.Si., Kalemdiklat Polri, Komjen Pol. Drs. Purwadi Arianto, M.Si., Kabaharkam Polri, Komjen. Pol. Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si., dan Kepala Divisi Hubungan Internasional Polri, Irjen Pol. Krishna Murti, S.I.K., M.Si.

Serta, Menteri Investasi Indonesia dan Ketua BKPM, Bahlil Lahadalia, S.E., Ketua Mahkamah Konstitusi, Prof. Dr. Anwar Usman S.H., M.H., dan Direktur Sekolah Kajian Stratejik dan Global (SKSG) Universitas Indonesia, Athor Subroto, S.E., M.M., M.Sc., PH.D.

Baca Juga:  Sebanyak 1.898 Personel Gabungan Amankan Acara Bulan Bung Karno di GBK

Serdik Hanif menyebut, seminar ini merupakan rangkaian akhir kegiatan proses pembelajaran Serdik Sespimma Polri Angkatan ke-69 Tahun 2023.

“Peserta Didik Sespimma Polri Angkatan ke-69 Tahun 2023 berjumlah 100 orang dari seluruh Satuan Kerja Polda dan Mabes Polri,” jelasnya.

Ia berharap, kegiatan ini berlangsung sukses. Dan peserta, dapat menyerap ilmu yang akan diberikan oleh pemateri guna mengupgrade diri di era Society 5.0.

“Mudah-mudahan ini menjadi bekal ilmu bagi kita dalam melaksanakan tugas ke depannya,” tutupnya.

(ek/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment