Selama KTT G20, Polda Kepri Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

15 November 2022 - 07:04 WIB
Foto : (tribunnews.com)

www.tribratanews.com - Batam. Polda Kepulauan Riau ikut memberikan kontribusi menyambut KTT G20 yang bakal di gelar pada 15-16 November 2022 di Nusa Dua Bali.

Salah satu yang dilakukan Polda Kepri dalam menyambut KTT G20 adalah meningkatkan kegiatan rutin kepolisian, termasuk menyeimbangkan serta menjaga stabilitas keamanan di Provinsi Kepri.

Kabid Humas, Kombes Pol. Harry Goldenhardt mengatakan, selama KTT G20 berlangsung, Polda Kepri akan memperbanyak kegiatan Kamtibmas di masyarakat.

Baca Juga : Dit Pamobvit Baharkam Polri Pastikan Keamanan dan Kenyamanan Delegasi KTT G20

“Ini merupakan perintah Bapak Kapolri melalui Kapolda selama kegiatan KTT G20 di Bali berlangsung, seluruh anggota Polri harus menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, tidak ada kegiatan khusus,” ujar Kabid Humas dikutip dari Tribunnews, Minggu (13/11/22).

Kapolri dalam pengarahannya meminta jajaran seluruh Polda hingga satuan wilayah untuk memperbanyak kegiatan kegiatan rutin untuk menyeimbangkan dan menjaga stabilitas kamtibmas ditengah masyarakat.

“KTT G20 adalah laga perhelatan anak bangsa. Perlu peran serta seluruh elemen masyarakat untuk menjaga Kamtibmas agar bangsa kita dipandang dunia,” tegas Kabid Humas.

Perwira menengah berpangkat Melati Tiga tersebut pun mengajak masyarakat ikut mensukseskan penyelenggaraan puncak forum KTT G20 di Bali.

(sy/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment