Sebagai Wujud Kepedulian Polri, RS Bhayangkara Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan Bina Sejahtera PalangkaRaya

5 September 2024 - 17:05 WIB
www.tribratanews.com - Palangkaraya. Rumah Sakit Bhayangkara Tk III Palangka Raya kembali menyantuni dan memberikan bantuan berupa paket sembako kepada Anak Yatim Piatu di Panti Asuhan Bina Sejahtera.

Sebagai wujud rasa syukur dan kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Tk III Palangka Raya melalui Tim Jumat Berbagi kembali menyantuni dan memberikan bantuan berupa paket sembako kepada Anak Yatim Piatu di Panti Asuhan Bina Sejahtera Jalan Cik Ditiro Kota Palangka Raya, Jumat (3/9/21) siang.

Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Kompol dr. Anton Sudarto melalui Penda Ani Purwaningsih mengatakan, kegiatan jumat berbagi menyantuni anak yatim ini merupakan salah satu program rutin Rumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya.

"Harapan kami dengan bakti sosial ini, dapat membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 khususnya anak-anak di Panti Asuhan ini serta semakin mendekatkan Polri dengan masyarakat," Ungkap Penda Ani Purwaningsih

"Ditengah pandemi Covid-19 ini sangat penting untuk selalu mentaati protokol kesehatan 5M dan jangan lupa untuk mengikuti vaksinasi Covid-19," ujarnya.

Dia juga mengatakan kegiatan itu merupakan bentuk kehadiran dan kepedulian anggota Polri terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Share this post

Sign in to leave a comment