Binmas Noken Deiyai Laksanakan Program Komunikasi Tokoh Masyarakat

5 September 2024 - 13:41 WIB
Papua- Binmas Noken Deiyai melaksanakan Program Koteka (Mendampingi Elit Politik Pengendali Kamtibmas) di Gereja GKI Yudea  Waghete di wilayah Deiyai.

Kegiatan dilaksanakan pada hari Minggu 05 September 2024 pkl. 09.00 WIT bertempat  Halaman Gedung Gereja GkI Yudea Waghete Kab. Deiyai.

Dipimpin oleh Ipda Fransiskus Maraya,S.Sos, bersama 8 anggota Polri wilayah Polsek Tigi, Satgas Binmas Noken Wilayah Deiyai  melaksanakan kunjungan sekaligus pengamanan kegiatan masyarakat membawa hewan ternak mereka sebagai persembahan syukur dalam rangka persiapan peresmian Gedung Gereja GKI Yudea Waghete.
Pereamian gereja  rencananya akan di laksanakan Pada tanggal 6 September 2024 namun diawali dengan kegiatan pengumpulan ternak babi sebagai tanda ungkapan syukur dari jemaat kepada Tuhan, termasuk didalamnya warga Binaan Binmas Noken Bapak Yoseph Mote dan Bapak Philipus Pekei masing-masing ikut berpartisipasi  menyumbangkan babi peliharaannya satu ekor.

Dalam  Kesempatan tersebut bapak kepala suku berpesan, "Gereja GKI Waghete adalah Gereja kita semua jadi mari kita sama-sama mengambil bagian di dalam acara peresmiannya dan mari kita menjaga dan merawat gedung Gereja ini sebagai tempat kita beribadah dan berkomunikasi dengan Tuhan."

Kegiatan silaturahmi ini menyebabkan terjalinnya komunikasi yang baik antara Toko Elit Politik Pengendali Kamtibmas dengan  Aparat Kepolisian, serta komitmen para tokoh agama untuk membantu dalam pelaksanaan tugas-tugas di lapangan.

Share this post

Sign in to leave a comment