Satbrimob Polda Kalteng Adakan Sertijab Wadanden Gegana

30 November 2023 - 17:00 WIB
Borneonews

Tribratanews.tribratanews.com - Palangkaraya. Satbrimob Polda Kalimantan Tengah mengadakan kegiatan serah terima jabatan Wadanden Gegana, kegiatan tersebut digelar di Aula Pratisara Wirya Makosat Brimob Tangkiling, Kecamatan Bukit Batu Palangkaraya yang dipimpin langsung oleh Dansatbrimob Polda Kalteng, Kombes. Pol. Pria Premos, S.I.K., M.M., beserta pejabat utama dan bhayangkari.

Dansatbrimob Polda Kalteng, dalam kesempatannya mengucapkan terima kasih kepada para pejabat yang sudah melakukan tugasnya dengan penuh tanggung jawab, memberikan dedikasi, serta semangat loyalitas tanpa batas kepada satuan tugas dan negara.

Baca Juga:Tangani Kejahatan Siber, Polri Kerja sama dengan Polisi Korsel

"Semoga di tempat yang baru, para pejabat dapat memberikan kontribusi yang baik dan menambah warna baru," ujarnya, dilansir dari borneonews, Kamis (30/11/23).

Sementara itu, AKP Didik Supriyadi, yang sebelumnya menjabat sebagai Wadanden Gegana, kini dipercayakan sebagai Kasi Provos di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Kalteng. Sedangkan posisi Wadanden Gegana yang baru akan diemban oleh AKP Ari Prasetyo, yang sebelumnya menjabat sebagai Wadanden Gegana Satbrimob Polda Gorontalo.

"Rotasi pejabat utama ini diharapkan dapat menghadirkan energi baru dan kontribusi yang positif dalam menjalankan tugas disatuan Brimob," tutupnya.

(ri/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment