Satbrimob Polda Jabar Sampaikan Himbauan Prokes Pada Warga Desa Cilodong

22 March 2024 - 09:20 WIB
www.tribratanews.com - Bandung. Anggota Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar melaksanakan sambang dan memberikan pesan kepada warga Desa Cilodong Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta agar patuhi pentingnya protokol kesehatan.




Guna mencegah penyebaran Covid-19 sebagai wujud Bakti Sat Brimob Polda Jabar, Briptu Tri Sutrisna berinisiatif untuk sambangi para warga Desa Cilodong sekaligus memberikan pesan supaya patuh terhadap pentingnya penerapan protokol kesehatan.



disaat masa pandemi yang belum berakhir, Briptu Tri Sutrisna terus melaksanakan sambang rutin untuk memberikan penyuluhan dan pemahaman kepada warga masyarakat Desa Cilodong akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan guna mencegah Covid-19.
“Pencegahan virus Covid-19 disaat pandemi seperti ini bisa dicegah dan diantisipasi oleh diri kita sendiri yang tentunya peduli akan kesehatan, baik pribadi maupun keluarga, dengan menerapkan protokol kesehatan sebagai suatu bentuk usaha dalam mencegah penyebaran virus ini” jelas Briptu Tri Sutrisna.



Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K, menyampaikan bahwa, “Walaupun didalam masa pandemi Covid-19 ini kegiatan masyarakat masih tetap normal dan seperti biasa saja, tetapi bagaimana pun kita tetap wajib menerapkan protokol kesehatan, seperti dengan wajib memakai masker, rajin cuci tangan serta tetap menjaga jarak aman ketika kontak dengan sesama. Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Sat Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19. Ini merupakan bentuk Bhakti Sat Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Kab. Purwakarta dan sekitarnya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″ jelas Dansat Brimob Polda Jabar.




“Jangan anggap remeh tentang virus corona ini, karena wabah virus ini sudah menjadi pandemi, kita harus selalu waspada dan senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya di wilayah Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam hal yang mengganggu keamanan”, pungkas Dansat Brimob Polda Jabar.

Share this post

Sign in to leave a comment