Satbinmas Polres Jayawija Sambangi Warga dan Mengajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

20 January 2024 - 15:45 WIB
Dok.Polri

Tribratanews.tribratanews.com - Jayawijaya. Dalam rangka menciptakan Pemilu Damai, Kasat Binmas Polres Jayawijaya, Iptu Benyamin Tandipayung, memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat Kampung Yolaput, Distrik Wesaput, Jumat (19/1/24) pagi.

Kasat Binmas bertemu dengan ibu-ibu PKK Kampung Yolaput sekaligus mengajak mereka untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas menjelang Pemilu 2024.

Baca Juga: Kaops Damai Cartenz Pimpin Upcara Pelepasan Jenazah Briptu Anumerta Alfando Steve Karamoy di Timika

Kasat Binmas menjelaskan bahwa dalam kesempatan tersebut pihaknya mengajak masyarakat untuk dapat membantu Polres Jayawijaya dalam menjaga situasi Kamtibmas terutama mencegah adanya berita bohong atau hoax yang dapat memecah belah persatuan menjelang Pemilu.

“Saya harap keamanan ini menjadi tanggung jawab kita bersama dimana peran serta masyarakat dalam memberikan informasi apabila terjadi gangguan Kamtibmas karena apabila situasi aman maka masyarakat dapat beraktifitas seperti biasa,” jelasnya.

Diharapkan masyarakat juga dapat berperan aktif dalam mensukseskan Pemilu 2024 di Kabupaten Jayawijaya agar dapat berjalan dengan aman, damai dan sejuk.

(ek/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment