Sambut HUT RI ke 75, Wakapolda Sumbar Hadiri Kegiatan Karya Bakti di Pantai Air Manis

17 August 2020 - 09:44 WIB
www.tribratanews.com - Padang. Dalam rangka menyambut puncak peringatan HUT RI ke 75, Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Barat Brigjen. Pol. Edi Mardianto, S.I.K., M.Si., menghadiri kegiatan karya bakti secara bersama sama di kawasan obyek wisata Pantai Air Manis Padang, Minggu(16/08/2020).

Kegiatan Karya Bakti yang dipimpin langsung oleh Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada SE., M.M., serta diikuti Kasrem, para Kasi, Dandim 0312/Padang, ratusan prajurit TNI dan personel Kepolisian dari berbagai satuan TNI-Polri di Kota Padang dan juga komponen masyarakat.

Dalam sambutannya, Komandan Korem 032/Wbr mengatakan bahwa kegiatan gotong royong menyampaikan bahwa kegiatan karya bakti ini dilaksanakan dalam rangka peringatan HUT RI ke 75 dan juga dalam rangka menindaklanjuti perintah dari bapak Kasad tentang Karya Bakti dan Bakti sosial Bedah Rumah RTLH yang telah selesai dilaksanakan di Wilayah Korem 033/Wbr.

"Selain itu, Wakapolda Sumbar juga mengatakan bahwa kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin kemanunggalan TNI Polri dengan masyarakat dan juga menggugah kembali kesadaran masyarakat untuk peduli kebersihan lingkungan, apalagi pantai air manis merupakan salah satu destinasi wisata unggulan di Sumatera Barat harus kita jaga kebersihan dan keindahannya sehingga dapat menarik minat wisatawan untuk berkunjung ke tempat ini.

"Semoga dengan diselenggarakannya kegiatan karya bakti ini dapat membantu membersihkan sampah di Pantai Air Manis, serta kami akan terus berupaya untuk menjaga kebersihan dan menggugah para pengunjung untuk tidak membuang sampah di sembarang tempat agar dapat menarik wisatawan untuk datang ke tempat wisata yang ada di Provinsi Sumatera Barat ini," tutup Wakapolda Sumbar.

(sm/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment