Sambut HUT Polwan Ke-72, Polwan Polda Bengkulu Gelar Bakti Sosial di Rumah Sakit Jitra Bhayangkara

17 August 2020 - 09:41 WIB
www.tribratanews.com - Bengkulu. Jelang menyambut HUT Polwan Ke-72, Srikandi Polda Bengkulu melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako bagi masyarakat terdampak Covid-19, juga pasien yang akan mengikuti operasi bibir sumbing yang dilaksanakan di Rumah Sakit Jitra Bhayangkara, Minggu(16/08/2020).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Teguh Sarwono,M.Si., Wakapolda Bengkulu, Ketua Bhayangkari Daerah Bengkulu, para Pejabat Utama Polda Bengkulu, serta Perwira koordinator (Pakor) Polwan Polda Bengkulu serta Pimpinan BRI Cabang Bengkulu dan BPJS Ketenagakerjaan.

Dalam sambutannya, Kapolda Bengkulu mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polwan Polda Bengkulu dalam membantu masyarakat yang terdampak Covid-19, serta menyambut HUT Polwan Ke-72 yang jatuh pada 1 September nanti.

“Selain keluarga pasien, pembagian paket sembako ini juga akan diberikan kepada masyarakat sekitaran rumah sakit Bhayangkara yang sangat membutuhkan karena dampak Covid-19. Penyerahan sembako diberikan langsung oleh AKBP, Banyu Erni Juarsih yang merupakan Polwan paling senior di Polda Bengkulu dan juga menjabat sebagai Kasubdit satpam Polsus Dit Binmas Polda Bengkulu," tutup kapolda Bengkulu.

(sm/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment