Menjelang Masa Purna Tugas, Kapolda Sulut Ciptakan Album "Damailah Negeriku"

16 August 2020 - 18:00 WIB

www.tribratanews.com - Manado. Menjelang masa purna tugas, Kapolda Sulut, Irjen Pol. Drs. Royke Lumowa, M.M.,  menciptakan karya terbaiknya yang termuat dalam Album Damailah Negeriku. Salah satu lagunya berjudul Cintaku Negeriku Damai Bersamamu. Tembang ini diperkenalkan saat makan siang usai mengikuti kegiatan gowes bersama Forkopimda dan pejabat utama (PJU) Polda Sulut, Sabtu (15/8).

Kapolda Sulut menjelaskan, album Damailah Negeriku banyak bercerita saat mengawali tugasnya di Papua, Jawa, Medan dan Manado.

“Seseorang yang akan mengakhiri masa dinas seperti biasa meninggalkan tulisan. Namun kali ini saya persembahkan album khusus saat saya meninggalkan Sulawesi Utara,” ungkap Kapolda Sulut.

Sementara itu, Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengapresiasi kinerja Kapolda Sulut, menjaga dan memelihara situasi kamtibmas di Sulut aman dan nyaman.

Acara santai usai gowes bersama ini dihadiri seluruh Forkopimda Sulut, yakni Gubernur Olly Dondokambey, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen Santos G Matondang, Danlantamal VIII, Danlanudsri, Kabakamla, Kepala BNNP, Wakapolda Sulut, Brigjen Pol. Yadi Suryadinata, para PJU Polda dan Ketua Bhayangkari Sulut bersama Pengurus.

(fa/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment