Sambut Hari Bhayangkara Ke-74, Polda Jambi Gelar Baksos Rapid Test Gratis di RS Bhayangkara

25 June 2020 - 12:34 WIB
www.tribratanews.com - Jambi. Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang, Kepolisian Daerah Jambi menggelar kegiatan Rapid Test Covid-19 gratis dan Bakti Sosial Bagi Vitamin untuk masyarakat pada Kamis (25/06/2020).

Dalam sambutannya, Kapolda Jambi mengatakan bahwa kegiatan baksos ini dilaksanakan dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-74. Dengan mengangkat tema Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif.


"Kegiatan baksos Rapid test secara gratis ini tetap patuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan, selain itu kami juga memberikan bingkisan yang berisi Hand Sanitizer, vitamin dan Masker kepada masyarakat yang hadir. Semoga dengan digelarnya kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat serta dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Provinsi Jambi," pungkas Kapolda Jambi.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Jambi, Irjen. Pol. Drs. Firman Santyabudi, M.Si., Dirpolairud Polda Jambi, Kombes Pol Arif BW dan Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi.

(sm/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment