Safari Silaturahmi, Kapolda Maluku Kunjungi Ketua Sinode GPM

18 December 2020 - 13:27 WIB
tribratanews.com-Ambon.Kepala Kepolisian Daerah Maluku, Irjen Pol. Drs. Refdi Andri, M.Si, terus melakukan safari silaturahmi dengan mengunjungi tokoh-tokoh agama di Provinsi Maluku.

Pada safari silaturahmi kali ini, Kapolda Maluku menemui Ketua Sinode Gereja Protestan Maluku (GPM), Pdt. A.J.S Werinussa, beserta stafnya di kantor Sinode, Jalan Pattimura, Kota Ambon, Jumat (18/12/2020).

Turut hadir mendampingi Kapolda yaitu Karo Ops, Direktur Intelkam, Direktur Binmas, Kepala SPN dan Kabid Humas Polda Maluku.



Dalam kesempatannya, Kapolda menyampaikan ucapan terima kasih serupa kepada pengurus GPM yang menerima kedatangannya.


"Kami berharap dalam masa pandemi ini, tokoh-tokoh agama dapat membantu dan mendukung saya sebagai warga Maluku yang baru, agar bisa menjalankan tugas ke depan secara baik sesuai harapan semua pihak, khususnya masyarakat," ucap Mantan Kakor Lantas Polri ini.


Menjelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Kapolda berharap semua pihak bisa memiliki kesadaran tinggi untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Tak hanya kamtibmas, Kapolda juga mengingatkan kepada semua pihak agar bisa menjaga kesehatan dengan mengikuti protokol kesehatan agar terlindungi dari penularan virus pandemi Covid-19.

"Di tengah penyebaran Covid-19, pengamanan Natal dan Tahun Baru akan dilakukan juga dengan menggunakan sistem protokol kesehatan," tandasnya, sembari memberikan plakat kenang-kenangan dari Kapolda Maluku.

Share this post

Sign in to leave a comment