RS Polri: Ada Lebam di Jasad Empat Bocah Tewas di Jaksel

8 December 2023 - 10:15 WIB
Dok. Pmjnews

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Jasad empat bocah berinisial VA (6), SP (4), AR (3), dan AS (1) yang ditemukan tewas di dalam kamar rumah dengan keadaan membusuk saat ini berada di Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk di autopsi menyelidiki penyebab kematiannya.

“Adapun berdasarkan hasil pemeriksaan sementara di RS Polri, dari jasad para korban didapati adanya luka lebam di antara hidung dan mulut. Luka iris, luka benda tajam tidak ada,” ungkap Karumkit Polri Kramat Jati Brigjen. Pol. dr. Hariyanto, Sp.PD., Kamis (7/12/23).

Baca Juga: Polda Lampung Tangkap Satu Lagi Anak Buah Fredy Pratama

Kepolisian melalui kedokteran forensik masih mendalami lebih lanjut atas luka lebam tersebut lantaran luka itu hampir sama dengan lebam yang disebabkan karena pembusukan.

“Karena adanya lebam itu adanya pembusukan. Kalau kematiannya baru saja, lebam itu jelas kelihatan. Tapi karena ada pembusukan, warna-warnanya hampir sama. Diperlukan pemeriksaan lanjutan yaitu pemeriksaan histopatologi. Ya itu tadi dicurigai (luka lebam), nanti kalau sudah tidak curiga lagi karena sudah diperiksa patologi anatomi hasilnya jelas, hasil toksikologi jelas, hasil DNA jelas, itu baru bisa dipastikan kan sekarang dicurigai,” jelasnya.

(bg/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment