Rotasi Polri, Kapolda Gorontalo Berganti

29 February 2024 - 13:27 WIB
Dokumentasi Polri

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Kapolda Gorontalo Irjen. Pol. Angesta Romano Yoyol dimutasi sebagai Pati Polda Gorontalo dalam rangka pensiun. Mutasi tersebut tertuang dalam Surat Telegram Resmi (STR) nomor ST/429/II/KEP./2024 tertanggal 28 Februari 2024 yang ditandatangani Wakapolri Komjen. Pol. Agus Andrianto.

Jabatan Kapolda Gorontalo digantikan oleh Brigjen. Pol. Pudji Prasetijanto Hadi yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolda Gorontalo. Kemudian, jabatan lamanya itu digantikan Brigjen. Pol. Simson Zet Ringu yang sebelumnya menjabat sebagai Dirintel Densus 88 Anti Teror Polri.

Baca Juga: WNI di Jepang Ditangkap Polisi Diduga Telantarkan Jasad Bayi

Kemudian, Wakapolda Sulawesi Utara Irjen. Pol. Jan De Fretes dimutasi dalam rangka pensiun. Jabatan lamanya tersebut digantikan Brigjen. Pol. Bahagia Dakhi Widyaiswara.

Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen. Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko membenarkan adanya STR tersebut.

“Tentunya ini bagian dari pada komitmen dan konsisten Polri untuk memberikan peningkatan pelayanan keamanan kepada seluruh masyarakat dan dalam rangka untuk memberikan penyegaran kepada kebutuhan organisasi,” jelas Karopenmas, Kamis (29/2/24).

(ay/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment