PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 2 Bandung dan Polda Jawa Barat berkoordinasi terkait persiapan keamanan angkutan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 akan berlangsung mulai 21 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024 mendatang

22 November 2023 - 20:30 WIB
Dokumentasi KAI

Tribratanews.tribratanews.com -  Executive Vice President PT KAI Daop 2 Bandung Takdir Santoso, dalam keterangannya di Bandung, Jawa Barat, Rabu, mengatakan koordinasi bertujuan demi kelancaran, keamanan, dan terkendalinya periode angkutan Natal 2023 dan Tahun baru 2024 yang akan berlangsung sebulan lagi.

"Menyambut periode angkutan Natal dan Tahun Baru, Daop 2 melakukan berbagai persiapan, baik dari sisi sarana, prasarana, pelayanan, maupun keamanan, dengan menggandeng berbagai pihak. Jadi, fokus yang disiapkan," kata Takdir Santoso.

Baca Juga: Dapat Sembuhkan Alergi, Ini 5 Efek Diet Bebas Gluten yang Baik bagi Kesehatan Tubuh

Sebagai langkah awal koordinasi, Takdir bertemu dengan Kapolda Jabar Irjen Pol. Akhmad Wiyagus di Mapolda Jabar, Selasa (21/11), untuk meminta dukungan pengamanan angkutan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

"Pertemuan itu, selain sebagai silaturahim, juga untuk berkoordinasi dan meminta dukungan dari Polda Jabar guna mendukung angkutan Natal dan Tahun Baru nanti, guna menciptakan rasa aman bagi para pelanggan KA, baik itu di stasiun maupun di atas KA," kata Takdir.


ay/hn/nm

Share this post

Sign in to leave a comment