Presisi, Aipda Yones Yuono Dinobatkan Jadi Bhabinkamtibmas Terbaik Polda Jatim

10 January 2022 - 11:29 WIB
www.tribratanews.com - Surabaya. Prestasi kembali diukir Polres Gresik. Kali ini, salah seorang anggotanya, yakni Aipda Yones Yuono Nomo dinobatkan menjadi salah satu Bhabinkamtibmas terbaik dalam gelaran Kapolda Jatim Award yang diselenggarakan di Gedung Mahameru Polda Jatim.

Aipda Yones dinobatkan sebagai Bhabinkamtibmas terbaik bersama 39 Bhabinkamtibmas Polres jajaran Polda Jatim. Dan, penghargaan itu diserahkan langsung oleh Kapolda Jatim, Irjen. Pol. Dr. Nico Afinta Karo-Karo, S.I.K., S.H., M.H.

Sementara, Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis mengapresiasi apa yang telah dicapai oleh Aipda Yones. Aipda Yones merupakan Bhabinkamtibmas dari Polsek Ujungpangkah, yang merupakan jajaran Polres Gresik.

Perolehan menjadi salah satu Bhabinkamtibmas itu pun tak mudah. Melalui prestasi dan integritas yang tinggi.
“Alhamdulillah. Ini menjadi sebuah kebanggan bagi Polres Gresik. Satu anggota Bhabinkamtibmas kami menerima penghargaan dalam Kapolda Jatim Award,” ungkap AKBP Nur Azis.

Dia berharap, penghargaan itu dapat menjadi motivasi bagi anggota yang lain. Tentunya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Sementara, Aipda Yones mengaku bangga dan bersyukur atas penghargaan tersebut. Namun, menututnya, apa yang selama ini dilakukan merupakan tugas dan kewajiban sebagai anggota Polri.

“Terima kasih kami sampaikan kepada Bapak Kapolda Jatim dan Bapak Kapolres Gresik atas dukungan dan arahannya kepada kami. Penghargaan ini kami persembahkan untuk masyarakat,” paparnya.

Share this post

Sign in to leave a comment