Kapolda dan Pangdam Tinjau Vaksinasi Anak di Kab.Batu Bara

8 January 2022 - 12:52 WIB
www.tribratanews.com - Medan. Kapolda Sumatra utara Irjen. Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si., dan Pangdam 1 /BB. Mayor Jenderal TNI Hassanudin, S.I.P., M.M., Melakukan kunjungan ke Kabupaten Batu Bara,pada Jumat.(7/1/2022 ).

Dalam kunjungannya kedua pentinggi TNI - POLRI di Sumatra Utara Ini dalam hal antusiasnya Vaksin Untuk anak yang di lakukan masyarakat Kabupaten Batu Bara , hal ini sudah terpantau sejak 2 hari belakangan ini Kab. Batara sudah mencapai 41 % dalam Pelaksanaan Vaksin anak Usia 6 Sampai 12 tahun.

Kapolda Sumatra Utara dalam menggelar Vaksin di Madrasah Ibtidaiah Negeri Desa Kuala Gunung Kec. Datuk Lima Puluh Kab. Batu Bara ,menyampaikan, melihat antusias Vaksin anak yang di lakukan pemerintah Kabupaten Dan Polres Batu Bara ini kami tertarik hati ingin mengetahui seberapa besar antusias masyarakat dalam vaksinasi anak usia 6 Sampai 12 tahun .

Memang terbukti di daerah Kabupaten Batu Bara ini sangat baik dalam menyelenggarakan Vaksinasi anak hingga sampai saat ini sudah mencapai 41 % .

Di Sumatra Utara Ini adalah tempat yang ke 3 saya kunjungi hingga saat ini saya berharap agar dalam kurun waktu selama 2 Minggu mendatang semua anak di Sumatra Utara harus sudah tervaksinasi , agar nantinya anak anak bisa belajar seperti biasa dengan tatap muka tidak lagi ada yang belajar di rumah.

Kapolres Batu Bara dan Bupati Batu Bara dalam mendampingi Kapolda Sumut, Berjanji akan terus mengatur strategi dalam Vaksin anak yang di laksanakan di seluruh sekolah Dasar dan Ada di Kabupaten Batu Bara.

Share this post

Sign in to leave a comment