Pastikan Pelayanan Arus Mudik Lancar, Kapolda Bali Pantau Kesiapan Pos Terpadu Selabih

21 April 2023 - 08:52 WIB
Foto: Bali Tribune

Tribratanews.tribratanews.com - Tabanan. Untuk memastikan pelayanan dan pengamanan arus mudik berjalan dengan baik, Kapolda Bali, Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., melakukan pengecekan terhadap Pos Terpadu Selabih, Kecamatan Selemadeg Barat pada, Rabu (19/4/23).

Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra menyampaikan agar personel yang bertugas di Pos Terpadu Selabih tetap melakukan sinergitas dengan TNI, Satpol PP, Dishub, Diskes dan instansi terkait lainnya untuk mendukung pelaksanaan operasi.

“Sehingga pelaksanaan mudik dan arus balik berjalan dengan aman dan lancar," ujar Kapolda dikutip dari BeritaBali, Rabu (19/4/23).

Baca Juga:  Pentingnya Jaga Kondisi Tubuh saat Mudik Jarak Jauh, Ini Saran Dokter

Selain itu, Jenderal Bintang Dua tersebut juga menegaskan bahwa untuk personel yang bertugas agar memetakan dan melakukan pengawasan terhadap jalur daerah rawan macet maupun laka lantas.

Dalam kunjungannya, Kapolda Bali juga memotivasi anggota Pos Terpadu dengan memberikan bingkisan. "Tetap semangat jangan lupa berdoa semoga segala sesuatunya dilancarkan," terangnya.

(sy/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment