Kabaharkam Instruksikan Jajaran Polda Jabar untuk Antisipasi Kejahatan Jalanan

19 April 2023 - 16:23 WIB
Foto: Dok. Polri

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Kabaharkam Polri Komjen Pol. Fadil Imran menginstruksikan kepada jajaran anggota Polda Jawa Barat untuk mengantisipasi kejahatan jalanan, termasuk di rest area.

"Jangan sampai ada kejadian pecah kaca, pencurian, ataupun kejahatan lainnya," ujar Komjen Pol. Fadil Imran dalam kunjungannya ke pos terpadu di KM 57 Tol Jakarta-Cikampek, Rabu (19/4/2023).

Dalam kunjungannya tersebut, Komjen Pol. Fadil Imran didampingi oleh Kakorbinmas Irjen Pol. Hary S, dan diterima langsung oleh Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Akhmad Wiyagus beserta sejumlah pejabat utama Polda Jabar.

Baca Juga:  Kapolda Kalbar Tinjau Pos Pam di Kabupaten Sambas

Komjen Pol. Fadil Imran juga mengimbau kepada masyarakat yang melaksanakan mudik untuk tertib dan mengikuti arahan petugas yang ada di lapangan demi kelancaran arus mudik.

Berdasarkan data Polri, volume arus lintas yang keluar Jakarta melalui GT Cikampek Utama (arah Trans Jawa) telah mencapai 97.741 kendaraan. Sedangkan, kendaraan yang masuk Jakarta melalui GT Cikampek Utama mencapai 16.994 kendaraan.

(ndt/ay/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment