Polri Sebut Kerugian Korban Penipuan Tiket Coldplay Capai Ratusan Juta

2 June 2023 - 10:10 WIB
Foto: Wiki

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Polda Metro Jaya kembali menerima adanya laporan polisi dari korban dugaan penipuan penjualan tiket konser Coldplay. Saat ini pelaku telah diamankan di wilayah Sulawesi Selatan.

Kanit 2 Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, AKP Charles Bagaisar mengatakan, kerugian yang dialami korban dari laporan polisi tersebut tertinggi mencapai ratusan juta.

“(Kisaran tertinggi kerugian) Ratusan juta,” ujar AKP Charles dikutip dari PMJ News, Kamis (1/6/23).

Namun demikian, ia belum menyampaikan lebih jauh terkait kasus tersebut lantaran pihaknya masih melakukan pendalaman. Pasalnya, kerugian dari para korban bervariatif. “Sampai saat ini masih kami dalami,” tuturnya.

Baca Juga:  Polisi Berhasil Tangkap Empat Pelaku Penyalahgunaan BBM Bersubsidi

Sebelumnya, Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya menangkap pelaku penipuan tiket konser Coldplay yang berada di wilayah Sulawesi Selatan.

“Tim yang sudah diberangkatkan ke wilayah Sulawesi Selatan telah berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku penipuan dengan modus operandi penjualan tiket konser Coldplay,” ungkapnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan, dalam penangkapan tersebut diamankan dua pelaku yang dilakukan pada hari ini, Kamis (1/6/23) sekitar pukul 03.00 WITA di wilayah Sidenreng Rappang (Sidrap), Sulawesi Selatan.

“Jadi saat ini tim telah mengamankan 2 orang pelaku dengan peran masing-masing,” ujarnya.

(sy/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment