Polri Imbau Nobar Final Piala AFF Ditiadakan, Waspadai Virus Omicron

29 December 2024 - 18:00 WIB
www.tribratanews.com - Jakarta. Polri meminta gelaran nonton bareng (nobar) Final AFF Suzuki Cup 2020 antara Indonesia melawan Thailand ditiadakan dikarenakan situasi pandemi Covid-19 masih melanda Indonesia, khususnya kehadiran varian baru Omicron.

"Situasi pandemi masih terjadi, penularan juga semakin kuat dan sudah ada di tengah-tengah kita. Polri mengimbau agar kegiatan nobar itu ditiadakan," jelas Karopenmas Polri Irjen. Pol. Rusdi Hartono, Rabu (29/12/21).

Irjen. Pol. Rusdi Hartono meminta masyarakat untuk menonton pertandingan Final AFF tersebut di rumah masing-masing. Guna meminimalisir penyebaran virus Covid-19. "Lebih baik menonton di rumah saja, hindari kerumunan di nobar. Karena jika muncul kerumunan, maka sangat resisten terhadap penularan Covid-19. Jadi tidak ada nobar," jelasnya.

Meski menonton pertandingan dari rumah, Irjen. Pol. Rusdi Hartono menegaskan rasanya akan tetap sama seperti saat nobar. Para penonton juga bisa memberikan semangat dan doa meskipun gelaran nobar ditiadakan. "Di rumah saja, kita tetap bisa memberikan semangat dan dia semoga dalam piala AFF ini Indonesia bisa menjadi juara," tegasnya.

Share this post

Sign in to leave a comment