Polri Imbau Masyarakat Tidak Menyebarkan Berita Hoaks Jelang Pemilu 2024

10 November 2023 - 10:30 WIB
Humas Polri

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Menjelang Pemilu 2024, masyarakat diimbau untuk tidak menyebarkan berita hoaks dan jangan golput. Hal itu disampaikan Irwasum Polri Komjen Pol. Drs. H. Ahmad Dofiri, M.Si., saat memberikan pembekalan di Rakernas LDII di Ponpes Minhaajurrosyidiin, Pondok Gede, Jakarta Timur.

“Jangan golput, jangan menyebarkan berita hoaks di medsos. Jangan manasin yang lain, pilihan boleh berbeda tapi tujuan kita sama untuk berbangsa dan bernegara,” ungkap Irwasum Polri, Kamis (9/11/23).

Baca Juga: Presiden Jokowi Pimpin Upacara Ziarah Hari Pahlawan

Komjen Pol. Drs. H. Ahmad Dofiri juga mengatakan Kamtibmas merupakan prasyarat pembangunan negara. Untuk itu, Polri ke depannya diharuskan mengamankan major project pemerintah. Hingga penanggulangan perubahan iklim, terorisme, konflik sosial, dan Pemilu. 

“Tugas Polisi itu ujungnya adalah turut serta dalam rangka menyejahterakan masyarakat. Jadi, memang butuh kerja sama dengan semua pihak agar semua tugas polisi tidak berjalan sendiri. Karena Polisi tidak mungkin melaksanakan tugas sendirian karena permasalahan Kamtibnas itu permasalahan bersama,” jelas Irwasum Polri.

Irwasum Polri juga mengapresiasi LDII karena sudah turut membantu Polisi dalam mengemban tugasnya.  Oleh karena itu diharapkan ke depan LDII dapat meningkatkan segalanya dan terus melaju.  Terutama di tengah situasi global yang penuh dengan ketidakpastian.

(bg/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment