Polres Lampung Barat Melaksanakan Kegiatan Vaksinasi Untuk Mencegah Penyabaran Covid - 19

24 August 2022 - 20:24 WIB

Tribratanews.tribratanews.com - Lampung. Polres Lampung Barat Polda Lampung melaksanakan kegiatan Vaksin Booster bertempat di poliklinik Polres Lampung Barat. Rabu, (24/08/2022).

Wakapolres Lampung Barat Kompol Robi B. Wicaksono, S.H., mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng Priyantho, S.I.K., M.H., menjelaskan Vaksinasi Booster terhadap personel kepolisian merupakan hal penting. Pasalnya, menurut dia, selama Pandemi para petugas tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Vaksin Booster ini wajib karena Vaksinasi tersebut bisa membantu sistem kekebalan atau imun tubuh personel Polri maupun ASN Polres Lampung Barat dari terpapar Covid-19. Sehingga, para personel ini bisa lebih aman dan nyaman saat berinteraksi dengan rekan kerja, keluarga, dan masyarakat,” jelas Wakapolres Lampung Barat.

Vaksinasi booster dilakukan sesuai arahan Pemerintah. Vaksin Booster ini pun akan diberikan kepada seluruh masyarakat secara gratis.

“Ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, maka pemerintah akan memberikan Vaksin lanjutan, Vaksinasi booster akan menyasar ke semua sektor, termasuk masyarakat umum yang telah melewati enam bulan penyuntikan Vaksin terakhir,” tambah Wakapolres Lampung Barat.

“Mereka cukup datang ke fasilitas layanan Vaksinasi dan menunjukkan indentitas diri dan bukti sudah pernah mengikuti Vaksin dosis 1 dan 2 ataupun Booster ke-1,” tutup tambah Wakapolres Lampung Barat.

Share this post

Sign in to leave a comment