Polisi Wanita Salurkan Ratusan Paket Sembako kepada Warga Terdampak Banjir di Kameloh Baru

28 September 2024 - 11:41 WIB
www.tribratanews.com - Pangkaraya. Polisi Wanita Polda Kalteng kembali menyalurkan ratusan paket sembako kepada masyarakat terdampak banjir di Kelurahan Kameloh Baru, Kecamatan Sebangau, Kota Palangka Raya. Kapolda Kalteng, Irjen Pol. Dedi Prasetyo didampingi Wakapolda Kalteng Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi langsung melepas pendistribusian paket sembako yang digelar di depan lobi Polda Kalteng.


"Ada sekitar 300 paket sembako dari Polwan Polda Kalteng terdiri dari beras, minyak, mie instant dan telur yang akan disalurkan kepada warga terdampak banjir di Kameloh Baru," jelasnya.


Kapolda menyampaikan turut prihatin atas terjadinya musibah banjir yang telah berdampak kepada aktivitas masyarakat, khususnya di Kelurahan Kameloh Baru, Sebangau. Wakapolda menambahkan pemberian bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Polwan Polda Kalteng kepada masyarakat yang tertimpa musibah. Untuk mewujudkan implementasi Polri yang Presisi.

“Saya berharap bantuan ini dapat memberikan motivasi untuk bangkit lagi serta sedikit dapat mengurangi beban warga terdampak banjir,” pungkasnya. 

Share this post

Sign in to leave a comment