Polda Malut Ajak Masyarakat Sukseskan STQ Nasional dengan Menerapkan Prokes

28 September 2024 - 11:14 WIB
www.tribratanews.com - Ternate. Polda Maluku Utara mengajak kepada seluruh masyarakat dan stakeholder mensukseskan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) tingkat Nasional ke-XXVI Tahun 2021, yang akan dilaksanakan di Sofifi, Maluku Utara pada 14 Oktober hingga 23 Oktober 2024 mendatang.


Kabid Humas Polda Maluku Utara, Kombes Pol. Adip Rojikan menyampaikan, event tersebut merupakan hal yang membanggakan bagi Maluku Utara, karena menggelar kegiatan berskala Nasional, oleh karena itu butuh kerjasama semua pihak dalam mensukseskan jalannya STQ Nasional agar dapat berjalan lancar dan sehat di masa pandemi Covid-19.


"Ayo sukseskan STQ Nasional dengan ikut peduli mengingatkan satu sama lain untuk mentaati protokol kesehatan yang ada, serta  kita tetap menjaga situasi Kamtibmas tetap Kondusif," jelas Kabid Humas Polda Maluku Utara.


Hal tersebut merupakan momentum yang baik untuk menunjukkan kepada Nasional bahwa Maluku Utara dapat menjadi contoh penyelenggaraan kegiatan berskala besar dengan protokol kesehatan yang ketat serta memastikan situasi Kamtibmas tetap kondusif, sehingga dapat berjalan dengan lancar dan sehat dimasa pandemi Covid-19.


Selain itu, Polda menghimbau kepada panitia untuk mengatur waktu kedatangan dan keberangkatan kafilah agar tidak terjadi kerumunan.

"Kami yakin panitia sudah mempersiapkan secara matang, mari kita dukung dan sukseskan. Semoga STQ Nasional Ke XXVI tahun 2024 di Maluku Utara dapat berjalan aman, lancar dan sehat. Polri bersama-sama dengan TNI dan masyarakat akan mendukung penuh untuk mewujudkannya," pungkasnya.

Share this post

Sign in to leave a comment