Polisi Bagikan 2 Juta Masker Untuk Masyarakat Jatim

28 June 2020 - 12:39 WIB
Tribratnews.tribratanews.com – Surabaya. Sebanyak 2 juta masker dibagikan oleh jajaran Kepolisian Daerah Jawa Timur (Polda Jatim) kepada masyarakat di Provisi Jatim khususnya di Surabaya Raya yang meliputi, Kota Surabaya, Kabupaten Sidoarjo dan Kabupaten Gresik karena Ketiga Kota dan Kabupaten aglomerasi ini tingkat penyebaran Covid19 masih menduduki posisi paling atas dibanding Kota/Kabupaten lain. Kegiatan ini dilakukan karena melihat rendahnya kesadaran masyarakat mengikuti protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus Covid-19.

Masker tersebut secara langsung di bagikan oleh Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol. Dr. Drs. H.M. Fadil Imran, M.Si., didampingi oleh Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim, membagikan 2 juta masker bagi masyarakat Jawa Timur khususnya di Kota Surabaya.



Pembagian 2 juta masker ini tidak hanya dilakukan oleh Polda Jatim, namun juga dilakukan oleh Polres/Polresta jajaran Polda Jatim.

Masyarakat diimbau, agar mentaati protokol kesehatan dengan cara selalu mengenakan masker, cuci tangan dan jaga jarak untuk memutus penyebaran Covid19.

Pembagian 2 juta masker oleh Kapolda Jatim serta Forkopimda Jawa Timur, diawali di Pasar Tembok Dukuh, Taman Bungkul, Terminal Purabaya atau Terminal Bungurasih serta warga di Bungurasih.

“Hari ini secara massal kita bagikan 2 juta masker kepada masyarakat di Jawa Timur. Pembagian masker ini serentak dibagikan dengan Polres/Polresta Jajaran Polda Jatim,” jelas Kapolda Jatim.

(fn/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment