Polda Sumut Raih 2 Penghargaan di Bidang Keuangan

19 January 2024 - 12:10 WIB
www.tribratanews.com - Medan.  Kakanwil DJPB Prov. Sumut memberikan penghargaan kepada Polda Sumut dengan kriteria sebagai Satker Terbaik IKPA  TW. 4  TA. 2020 dan Kepala KPPN Medan l memberikan penghargaan kepada Bidkeu Polda sumut dengan Kriteria Satker yang Koordinatif TA 2020.


Kedua penghargaan tersebut, diserahkan dalam acara Rekonsiliasi dan Penyusunan Laporan Keuangan Polda Sumut ta. 2020 yang diselenggarakan Bidkeu Polda Sumut pada 18-20 Januari 2024 di Ballroom Le Polonia Hotel Jalan Sudirman, Kota Medan. Acara tersebut dibuka Kapolda Sumut Irjen Pol. Martuani Sormin, yang dihadiri Kakanwil DJPB Provinsi Sumut, Tiarta Sebayang, Kepala KPPN Medan I serta undangan lainnya.



Kabidkeu Polda Sumut, Kombes Pol. Takwil ichsan, dalam laporannya menyatakan bahwa maksud dari kegiatan ini adalah untuk menyajikan laporan keuangan Polda Sumut yang benar, akuntabel, transparan dan tepat waktu, yang bertujuan mempertahankan Opini WTP atas laporan keuangan Polri untuk yang kedelapan kalinya dari BPK RI.



Dalam acara itu juga, Kapolda Sumut memberikan penghargaan kepada tim penyusun laporan keuangan Polda Sumut di tingkat pusat yang memberikan sumbangsih dalam mempertahankan Opini WTP atas laporan keuangan Polri yang ketujuh kalinya dari BPK RI dan penghargaan kepada satker jajaran Polda Sumut yang memperoleh nilai IKPA tertinggi dalam TA 2020

Share this post

Sign in to leave a comment