Polda Sumut dan Kodam I Bukit Barisan Gerebek Lokasi Judi dan Narkoba di Kutalimbaru

8 November 2023 - 08:30 WIB
Humas Polda

Tribratanews.tribratanews.com - Medan. Kapolda Sumut Irjen. Pol. Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K., M.Si., dan Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Mochammad Hasan memimpin penggerebekan lokalisasi perjudian dan narkoba di Desa Tanjung Pamah, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang.

“Jadi saya tegaskan bahwa lokasi ini status Quo (tidak boleh ada aktifitas) dan menunggu Tim Labfor dari Polda Sumut dan saat ini lokasi diamankan oleh personel Sat Brimobda Sumut,” ungkap Kapolda, Selasa (8/11/23).

Baca Juga: Polda Metro Akan Tindak Seluruh Pihak yang Melakukan Tindakan Melawan Hukum Termasuk Tawuran Untuk Menjadikan Efek Jera


Irjen. Pol. Agung Setya Imam Effendi, menjelaskan saat tim gabungan bergerak menuju Barak Ucok Ginting di Dusun VII, Tanjung Pamah Desa Namorubejulu, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang. Dari situ ditemukan ratusan jarum suntik, kaca pireks, dot, mancis, sebuah senjata tajam jenis samurai, 3 buah buku catatan penjualan narkoba.

“Kami melakukan razia ini secara dadakan lokasi ini perbatasan dengan Kota Binjai. Penindakan narkoba terus kami lakukan. Hasil penggerebekan tersebut ditemukan 21 unit mesin Jackpot, 3 Kg ganja kering siap edar, puluhan bong atau alat hisap sabu sabu,” jelas Kapolda.

Kapolda menambahkan bahwa pihaknya sudah menangkap 1.774 pemakai, pengedar maupun bandar narkoba dan akan terus melakukan penindakan. Diharapkan agar masyarakat terus mendukung pihak Kepolisian dan TNI serta BNN untuk memberantas narkoba ini.

(bg/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment