Polda Sumsel Rilis Aplikasi Pelayanan dalam Bentuk Web

9 January 2024 - 10:30 WIB
Dok. Polri

www.tribratanews.com - Jambi. Polda Sumatera Selatan hadirkan pelayanan dalam bentuk web guna memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Selain untuk meningkatkan kinerja personel, Polda Sumatera Selatan turut meluncurkan aplikasi layanan Polisi dalam sebuah Website, sehingga masyarakat bisa melaporkan langsung segala bentuk ganguan Kamtibmas dan langsung di tanggapi oleh petugas Kepolisian.

Terkait hal tersebut, Kapolda Jambi, Irjen. Pol. Albertus Rachmad Wibowo, S.I.K., M.I.K., mengonfirmasi edia ini bahwa kini Polda Sumsel Luncurkan Aplikasi Bantuan Polisi Melalui Link Website www.sumsel.tribratanews.com/banpolonline atau scan barcode.

Baca Juga: Kemenlu Perkuat Sistem Perlindungan WNI di Luar Negeri

"Ini kita buat untuk mempermudah masyarakat dalam melaporkan tindakan kriminalitas yang terjadi di masyarakat ataupun segala bentuk ganguan Kamtibmas lainnya," ungkap Kapolda Jambi, Selasa (9/1/24).

Irjen. Pol. Albertus Rachmad Wibowo juga menjelaskan bahwa Polda Sumsel terus berupaya memberikan pelayanan terbaik yang mana Aplikasi Bantuan Polisi Melalui Website melayani 24 jam dan langsung saya monitor dengan menggunakan handphone pribadi.

"Semoga dengan adanya Bantuan Polisi Melalui Website ini, bisa menciptakan situasi Kamtibmas aman, kondusif di wilayah hukum Polda Sumsel," tutup Kapolda Jambi.

(ri/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment