Polda Sumsel Beri Penghargaan Pada 51 Personel Berprestasi

15 March 2024 - 13:13 WIB
www.tribratanews.com – Palembang. Sebanyak 51 personel berprestasi Polda Sumatera Selatan (Sumsel) menerima penghargaan yang diberikan oleh Kapolda Sumsel, Irjen. Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri, M.M., dilapangan apel Mapolda Sumsel, Senin (15/03/21).

Dalam kegiatan apel pagi tersebut juga, Kapolda didampingi oleh Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol Rudi Setiawan SIK SH MH dan para pejabat utama Polda Sumsel serta perwakilan anggota Satker yang mengikuti dan menyaksikan kegiatan pemberian penghargaan tersebut.

Kapolda Sumsel menjelaskan bahwa Polda Sumsel memberikan penghargaan (reward) kepada personel kita yang berprestasi, dan juga memberikan hukuman kepada personel yang melanggar.

Ada sekitar 51 personel Biro SDM Polda Sumsel yang berprestasi karena kinerjanya WBK dari Kemenpan RB Republik Indonesia, dan Kapolda berharap semoga prestasi ini dapat ditiru Satker/Satwil Polda Sumsel.

“Selain itu kita juga memberikan bantuan perumahan bagi tiga personel Satker/satwil Jajaran Polda Sumsel,” jelas Kapolda Sumsel.

Jenderal bintang dua tersebut berpesan agar wajib bersyukur dan saling membantu satu sama lain, apalagi dalam pelaksanaan tugas Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayanan Masyarakat.

“Penghargaan seperti ini jangan diharapkan, tetapi biarlah pimpinan yang akan menilai dan memberikan penghargaan itu sendiri atas prestasi dan loyalitas yang kita berikan untuk institusi atau satuan kerja kita,” jelas Kapolda Sumsel.

Share this post

Sign in to leave a comment