Polda Sumbar Himbau Masyarakat Bersama-Sama Ciptakan Suasana Pemilu 2024 yang Aman dan Damai

23 January 2024 - 19:00 WIB
Dok. Polri

Tribratanews.tribratanews.com - Padang. Bid Humas Polda Sumbar menghimbau masyarakat untuk bersama-bersama menciptakan suasana Pemilu 2024 damai.

"Mari kita ciptakan suasana pemilihan umum 2024 Dalam keadaan aman dan damai," ungkap Kabidhumas Polda Sumbar, Kombes. Pol. Dwi Sulistyawan, S.I.K., Selasa (23/1/24).

Kombes. Pol. Dwi Sulistyawan menghimbau kepada masyarakat agar menghindari berita hoax, karena hal ini bisa merugikan masyarakat dan diri sendiri. Hal ini bertujuan agar masyarakat tidak terprovokasi oleh isu-isu yang mengarah kepada konflik.

Baca Juga: Polda Metro Jaya Lakukan Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Mahasiswa di Depok

DIkethaui, terkait pemungutan suara Pemilu 2024 hanya tinggal hitungan hari saja, Polda Sumbar telah mempersiapkan personil-personil guna memperkuat pengamanan tahapan pemungutan suara.

"Nanti Polda Sumbar akan menurunkan personel pengamanan tahapan pemungutan suara ke TPS yang ada di wilayah Polres di jajaran Polda Sumbar," ujar Kombes. Pol. Dwi Sulistyawan.

Pengamanan yang diberikan Polri setiap tahapan merupakan bentuk komitmen Polri memastikan setiap pengamanan berjalan dengan baik.

"Mari bersama-sama kita ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, terutama sekali dalam masa tahapan pemilu 2024 ini," tutup Kombes. Pol. Dwi Sulistyawan.

(ri/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment