Polda Sulteng Sebut Tahap Pendaftaran Paslon Pada Pilkada 2024 Berjalan Kondusif

31 August 2024 - 19:15 WIB
Mercusuar

Tribratanews.tribratanews.com - Palu. Tahap pendaftaran calon Kepala Daerah dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di tingkat Provinsi, Kabupaten dan Kota di Sulawesi Tengah, pada tanggal 27—29 Agustus 2024 berjalan lancar dan kondusif.

“Polda Sulteng mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh elemen masyarakat, sehingga proses tahap pendaftaran Pilkada 2024 selama tiga hari berjalan lancar dan kondusif,” jelas Kabid Humas Polda Sulteng, Kombes Pol. Djoko Wienartono, dilansir dari mercusuar, Jumat (30/8/24).

“Terima kasih kepada aparat TNI-Polri dan mitra kamtibmas, yang telah bersinergi untuk mengamankan tahap awal pesta demokrasi Pilkada Serentak tahun 2024,” tambahnya.

Tidak kalah penting, semakin dewasanya sikap politik masyarakat Sulteng dalam menghadapi Pilkada 2024. Hal itu, ditunjukkan saat masyarakat mengantarkan kandidat pasangan bakal calon Kepala Daerah mendaftar di KPU.

“Awal yang baik ini semoga dilanjutkan pada tahapan pelaksanaan Pilkada serentak 2024. Untuk saling menghormati dan menghargai perbedaan, mengutamakan persatuan dan kesatuan serta tetap santun dalam berpolitik,” ungkapnya.

Personel TNI-Polri akan terus bersinergi dengan seluruh komponen masyarakat, menjaga agar pelaksanaan Pilkada tahun 2024 di Provinsi Sulteng dapat berlangsung aman, damai dan sejuk.

(ek/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment