Polda Sulsel Gelar Vaksinasi Covid-19 Sukseskan Program Pemerintah Tangani Covid - 19

28 February 2024 - 12:24 WIB
www.tribratanews.com - Makassar. Polda Sulsel menggelar Vaksinasi Covid 19 untik Polri yang Presisi sebagai wujud upaya menyukseskan program pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19,
khususnya di Sulsel.



Dalam giat yang dilaksanakan Biddokkes Polda Sulsel tersebut, Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Merdisyam, M.Si., Wakapolda Sulsel, dan Irwasda Polda Sulsel serta seluruh Pejabat Utama Polda Sulsel, mendapatkan Vaksin Covid-19 Tahap II, yang digelar di Lobby Polda Sulsel.



Sebelumnya dalam Tahap I jajaran Tenaga Kesehatan Polda Sulsel terlebih dahulu telah mendapat Vaksin




Dalam sambutannya sebelum divaksin Kapolda Sulsel menegaskan Vaksin Pemerintah ini sudah aman dan halal sesuai rekomendasi MUI dan BPOM. Kapolda meminta masyarakat untuk tidak ragu terkait kehalalan dan keamanan Vaksin ini, karena sudah dijamin oleh Pemerintah.



“Ayo kita gelorakan Program Vaksinasi ini, tidak ada alasan untuk takut dan ragu bagi masyarakat untuk divaksin, dan sampai saat ini belum ada dampak serius akibat Vaksin. Masyarakat harus menyadari bahwa usai mendapatkan vaksin, tidak berarti bebas untuk tidak menerapkan Protokol kesehatan,” jelas Kapolda Sulsel.



Kapolda juga menyampaikan bahwa jajaran Polda Sulsel terutama Tenaga Kesehatan Polri dan Bhabinkamtibmas sudah menjadi Vaksinator dan Tracer untuk mensukseskan program Vaksinasi ini, selain itu para personel Polda Sulsel dan jajaran juga telah siap mengikuti program Vaksinansi tersebut.




Sementara itu, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E.Zulpan, S.I.K.,M.Si, juga mengajak ke rekan-rekan media, untuk ikut mendukung program Vaksinasi pemerintah ini, dengan memberikan informasi positif kepada masyarakat terkait Vaksinasi.

Share this post

Sign in to leave a comment