Polda Sulsel Gelar Upacara Kenaikan Pangkat 1,551 Personel dan Penyambutan Personil Brimob BKO Papua

2 January 2024 - 15:57 WIB
sulsel.indonesiasatu.co.id

www.tribratanews.com - Sulsel. Polda Sulsel gelar upacara kenaikan pangkat periode 1 Januari 2024 dan 1 Oktober 2023 bagi Seluruh Pamen, Pama dan Bintara serta PNS Satker Polda Sulsel di Lapangan Upacara Mapolda Sulsel, Selasa (2/1/24).

Upacara tersebut di pimpin lansung oleh Kapolda Sulsel, Irjen. Pol. Andi Rian Ryacudu Djajadi, S.I.K., M.H., dan dihadiri oleh Wakapolda Sulsel Brigjen Pol CH.Patoppi dan seluruh Pejabat utama Polda Sulsel.

Diketahui terdapat sebanyak 1.551 orang telah dinaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi, terdiri dari 93 Pamen, 357 Pama, 1.109 Bintara, 1 tamtama dan 21 orang PNS.

"Selamat kepada saudara-saudara semua, yang naik pangkat, agar dapat meningkatkan kinerjanya dalam menjalankan amanah sesuai dengan bidangnya," ungkap Kapolda Kapolda Sulsel.

Baca Juga:  Gempa Berkekuatan M 5,1 Guncang NTT

Irjen. Pol. Andi Rian Ryacudu Djajadi berpesan bahwa untuk lebih profesional dalam menjalankan tugas serta tidak menyia-nyiakan pangkat yang telah di naikan setingkat lebih tinggi.

Kapolda Sulsel juga menyambut atas kembalinya personil Satgas Tindak Operasi Damai Cartenz yang merupakan suatu kebanggaan bagi Polda Sulsel dan juga pada setiap Insan Bhayangkara dalam mengabdikan diri sebagai Bhayangkara sejati.

"Selamat datang dan selamat berkumpul kembali dengan keluarga" ungkap Kapolda Sulsel.

Kapolda Sulsel mengingatkan pada Pesta Demokrasi 2024, diharapkan Personel Polda Sulsel bisa menjaga netralitas dan menjadi pemersatu sekaligus penyejuk di tengah-tengah masyarakat agar terwujud pemilu yang damai, aman menuju Indonesia maju.

(ri/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment