Polda NTB Terima Penghargaan Kategori Dimensi Kompetensi Indeks Profesionalitas ASN di Wilayah Timur

30 August 2024 - 14:30 WIB
Kontrolnews

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Polda NTB raih penghargaan terbaik kategori Dimensi Kompetensi Indeks Profesionalitas ASN antar-polda wilayah timur tahun 2024.

Penghargaan tersebut diberikan dalam acara Bimbingan Teknis (Bimtek) Pengembangan Kompetensi dalam Peningkatan Indeks Profesionalitas ASN Polri dan Sosialisasi Core Values ASN BerAkhlak yang digelar Bagrimdik Rodalpers SSDM Polri, 28-30 Agustus 2024 di Hotel Luminor, Pecenongan, Jakarta Pusat. Kamis (29/8/24)

Kepala Biro SDM Polda NTB, Kombes Pol. I Wayan Gede Ardana, S.I.K., mengatakan bahwa prestasi ini merupakan hasil kerja keras dan dedikasi seluruh anggota Polda NTB, khususnya dalam meningkatkan kompetensi ASN di lingkungan Polri.

“Ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kompetensi dan profesionalisme dalam bertugas," ungkap Kombes Pol. I Wayan Gede Ardana.

Kombes Pol. I Wayan Gede Ardana juga menyampaikan bahwa dengan raihan penghargaan ini, Polda NTB kembali menunjukkan komitmennya dalam menjaga dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, khususnya di wilayah NTB.

Kombes I Wayan Gede Ardana menambahkan, penghargaan itu bukan sekadar prestasi, tetapi menjadi tantangan untuk terus menjaga dan meningkatkan standar kompetensi di Polda NTB.

"Kami akan terus berupaya melakukan pengembangan kompetensi secara berkelanjutan agar ASN Polri di Polda NTB bisa selalu siap menghadapi tantangan tugas di lapangan," jelasnya.

Kepala Biro SDM Polda NTB berharap melalui bimtek itu, Polda NTB dan jajaran Polri lainnya dapat semakin professional dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian di masa depan

(pt/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment