Polda Metro Jaya Siapkan Pos Antemortem Korban Sriwijaya Air SJ182

10 January 2024 - 06:57 WIB
www.tribratanews.com - Jakarta. Polda Metro Jaya menyiapkan Pos Antemortem untuk melakukan pendataan kepada korban pesawat Sriwijaya 182 yang hilang kontak saat penerbangan Jakarta - Pontianak. "Kita sudah menyiapkan malam ini pos Antemortem / DVI Polri," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, Sabtu (9/1/21).

Kombes Pol Yusri Yunus juga mengatakan bahwa Pos DVI akan melayani pihak keluarga yang mencari korban."Nantinya pos itu akan melayani keluarga korban pesawat yang akan mencari keluarga apabila ditemukan jenazah korban," jelasnya.

Kabidhumas menambahkan untuk keluarga korban yang ingin mencari jenazah korban diharapkan untuk datang ke Rumah Sakit Kramat Jati. "Jadi keluarga korban yang akan mencari info silahkan ke RS Keramat jati," pungkasnya.

Diketahui, pesawat Sriwijaya Air SJ-182 rute Jakarta-Pontianak dikabarkan hilang kontak pada pukul 14.40 WIB.

Pesawat bernomor registrasi PK CLC jenis Boeing 737-500 itu hilang kontak pada posisi 11 mil laut di utara Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, setelah melewati ketinggian 11.000 kaki dan pada saat menambah ketinggian di 13.000 kaki.

(bg/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment