Polda Metro Jaya Gelar Street Race Pada 10-11 Juni 2022

17 May 2022 - 23:50 WIB

www.tribratanews.com - Jakarta. Ajang balap motor besutan Polda Metro Jaya “Street Race” bakal digelar lebih meriah pada bulan depan atau tepatnya pada 10-11 Juni 2022.

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes. Pol. Sambodo Purnomo Yogo, S.I.K., M.T.C.P., menegaskan, pihaknya siap menghelat ajang lanjutan balap jalanan atau street race seri ketiga setelah sebelumnya sukses di dua event. Kali ini, Street Race bakal digelar Kawasan Meikarta, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

“Trek atau lintasan untuk ajang balapan jalanan atau street race di Bekasi sudah mencapai 70 persen. Rencananya, street race ini akan digelar dua hari, 10-11 Juni 2022,” jelas Dirlantas Polda Metro Jaya.

Dirlantas Polda Metro Jaya berharap, nantinya acara tersebut makin berkembang, tidak hanya menyajikan balapan melainkan juga diisi dengan kegiatan kreatif lain untuk anak muda.

“Karena sudah tidak bulan puasa dan mudah-mudahan Covid-19 sudah sangat turun nanti kami bisa kawinkan dengan UMKM, pentas seni, dan festival band-band antar SMA,” tegas Dirlantas Polda Metro Jaya.

Selain itu, pihaknya juga akan membuat kejutan spesial dalam ajang sekaligus wadah pembalap jalanan tersebut.

“Mungkin dengan kondisi Meikarta yang cukup baik kita akan membuat gebyar yang lebih besar lagi. Kita akan adakan event gabungan dengan pentas seni, festival musik, dan sebagainya,” tegas Dirlantas Polda Metro Jaya.

Adapun Untuk Street Race Polda Metro Jaya di Meikarta, tidak hanya digelar untuk balap motor, rencananya balap mobil juga akan dilombakan dalam ajang tersebut.


Sumber: pelopor.id




Share this post

Sign in to leave a comment

Read Next
FANTASTIS!