Polda Metro Jaya Berkomitmen Untuk Jaga Keamanan Guna Sukseskan Pemilu 2024

6 December 2023 - 17:00 WIB
antaranews

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Polda Metro Jaya pada hari ulang tahunnya ke - 74, berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat untuk menyukseskan Pemilu 2024 yang aman, tertib dan damai di DKI Jakarta dan sekitarnya.

“Saya atas nama pribadi, pimpinan Polri dan dinas, mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-74 Polda Metro Jaya," jelas Kapolda Metro Jaya, Irjen. Pol. Karyoto, S.I.K., dilansir dari antaranews, Rabu (6/12/23).

Irjen. Pol. Karyoto, S.I.K., berharap Polda Metro Jaya semakin kuat menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menuju Polri yang presisi serta dicintai masyarakat.

Selain menggelar tasyakuran, Irjen. Pol. Karyoto, S.I.K., juga memberikan penghargaan setinggi-tingginya atas kerja keras dan dedikasi kepada seluruh personel yang telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Baca Juga: Subsatgas Sterilisasi OMB Polda NTT Amankan Titik-Titik Rawan Pada Saat Kunjungan Presiden Jokowi di Kota Kupang

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., menjelaskan bahwa ada beberapa rangkaian acara untuk merayakan HUT Ke-74 Polda Metro Jaya di antaranya pemberian santunan kepada anak yatim-piatu dan beberapa penghargaan.

“Polda Metro Jaya telah memberikan penghargaan kepada 18 personel yang berprestasi di bidang preventif, preemtif, penegakan hukum dan pembinaan," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Kemudian penghargaan juga diberikan kepada warakawuri, keluarga anggota yang telah gugur dalam pelaksanaan tugas, Bhabinkamtibmas dan 10 Pos Satkamling terbaik di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

Kombes. Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat agar bersama-sama bersinergi menjaga wilayah hukum Polda Metro Jaya khususnya menjelang dan saat pemilu agar situasi tetap aman dan kondusif.

“Kami turut mengimbau mari kita jaga situasi secara kondusif agar pelaksanaan kegiatan masyarakat maupun kegiatan pemilu aman, nyaman dan tertib agar terselenggara dengan lancar," tambahnya.

Polda Metro Jaya merayakan HUT setiap tanggal 6 Desember untuk memperingati pembentukan Kepolisian Komisariat Jaya dan mengangkat Komisaris Besar Polisi Tk IR Ating Natadikusuma sebagai Kepala Kantor Komisariat Jaya yang berkantor di Jalan Medan Barat pada tahun 1949.

(ek/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment