Polda Metro Jaya Bagikan 2.300 Paket Sembako Rayakan Hari Bhayangkara Ke-74

1 July 2020 - 09:00 WIB
www.tribratanews.com – Kepolisian Darah Polda Metro Jaya membagikan 2.300 paket sembako kepada Polda metro jaya bagikan 2.300 paket sembako rayakan hari bhayangkara ke-74, dalam Polda metro jaya bagikan 2.300 paket sembako rayakan hari bhayangkara ke-74.  

Kapolda Metro Jaya, memimpin langsung kegiatan tersebut. Kapolda juga berharap agar Kepolisian Republik Indonesia di hari Bhayangkara ke-74 semakin dipercaya dan dicintai masyarakat. Kapolda juga berharap bantuan tersebut bisa sedikit membantu warakawuri dan pensiunan Polri yang tinggal di Asrama Polri Petamburan.  

“Semoga keluarga besar Asrama Polri diberikan kesehatan, semoga di Hari Bhayangkara Ke-74 ini, Polri semakin dicintai rakyat dan kamtibmas proaktif dan masyarakat semkain produktif. Tujuan ke Petamburan yaitu silaturahmi kpeada masyarakat khususnya warga Asrama Petamburan, yang mendapatkan bantuan khususnya warakawuri dan pensiunan Polri serta warga masyarakat sekitar. Semoga Polri kedepan semakin baik,” terang Kapolda Metro Jaya.  

Tidak lupa Kapolda Metro Jaya mengingatkan kepada warga asrama untuk mematuhi protokol kesehatan, selalu menggunakan masker menjaga jarak di massa pandemi Covid-19 demi kesehatan diri sendiri dan orang lain.  

“Korban sudah banyak yang meninggal tentunya protokol kesehatan harus ditaati dan selalu pakai masker, jaga jarak dan saling mengingatkan jangan sampai jadi korban. Bhabinkamtibmas dan Babinsa harus selalu bekerja sama untuk mengurangi penularan Covid-19” pungkas Kapolda Metro Jaya.  

(fb/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment