Kapolda Maluku Sambut Kedatangan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Bandar Udara Pattimura

6 July 2020 - 12:50 WIB
www.tribratanews.com - Maluku. Kepala Kepolisian Daerah Maluku Irjen. Pol. Drs. Baharuddin Djafar, M.Si. menyambut langsung kedatangan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Bandar Udara Pattimura, Ambon, Minggu(05/07/2020).

Turut hadir dalam penjemputan tersebut diantaranya Gubernur Maluku Irjen. Pol. (Purn.) Drs. Murad Ismail, S.H., Ketua DPRD Maluku, Pangdam XVI Pattimura, Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku, Komandan Lantamal IX Ambon, Kabinda Maluku dan Komandan Lanud Pattimura.


Kunjungan kerja Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid–19 diantaranya Menko PMK RI, Menteri Kesehatan RI, Kepala BNPB RI di Provinsi Maluku yang diagendakan selama dua hari dimulai pada tanggal 05-06 Juli 2020.

Adapun tujuan kunjungan Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Dr. dr. Terawan Agus Putranto di Provinsi Maluku yakni untuk meninjau RSUP dr.J.Leimena.

Rencananya Menko PMK, Muhadjir Effendy dan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Doni Monardo dijadwalkan akan menggelar rapat koordinasi yang akan di hadiri para bupati dan walikota se-Provinsi Maluku dan Maluku Utara melalui Video Conference untuk membahas percepatan penanganan Covid-19.

(sm/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment