Polda Metro Jaya Adakan Sayembara Desain Logo Street Race

15 February 2022 - 10:59 WIB
www.tribratanews.com – Jakarta. Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Dr. Drs. H. Mohammad Fadil Imran, M.Si., mengadakan sayembara desain logo Street Race Polda Metro Jaya. Sayembara diumumkan melalui akun media sosial instagram @kapoldametrojaya, Selasa (15/2/2022)

"Kami ingin membuka sayembara desain logo yang bersifat kolektif. Logonya bertuliskan 'Street Race Polda Metro Jaya'," jelas orang nomor satu di polda metro jaya tersebut.

Mantan Kapolda Jawa Timur itu menjelaskan, syarat dalam sayembara desain logo Street Race ini cukup mudah. Bagi masyarakat yang ingin berpartisiapsi dalam lomba desain logo tersebut cukup mengunggah karyanya di media sosial. dan pengumpulan desain logo ditunggu sampai 1 maret 2022.

"Silakan diupload di akun Instagram masing-masing. 1 Maret 2022 kita cari yang terbaik dan kita voting bersama. Upload dengan hashtag #logobalappmj di captionnya," ucap Kapolda Metro Jaya.

Dalam rekaman video yang diunggah dalam akun @kapoldametrojaya, Irjen. Pol. Dr. Drs. H. Mohammad Fadil Imran, M.Si., juga menegaskan acara Street Race ditunda sementara waktu mengingat kasus masyarakat yang terpapar Covid-19 semakin banyak. Kapolda Metro Jaya mengatakan akan meningkatkan sarana-prasarana selama kegiatan tersebut ditiadakan.

"Halo teman-teman street race. Saat angka covid meninggi, kita harus sedikit bersabar. Waktu yang ada bisa kita manfaatkan untuk memperbaiki hal hal yang sifatnya teknis dan memperbaiki fasilitas yang ada," jelas eks Sahlisosbud Kapolri tersebut.

Share this post

Sign in to leave a comment