Polda Lampung Salurkan Ribuan Liter Minyak Goreng ke Seluruh Polres di Lampung

7 March 2022 - 08:39 WIB

www.tribratanews.com - Lampung. Polda Lampung menyalurkan 5.500 liter minyak goreng sebagai salah satu ikhtiar untuk meringankan beban warga.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad mengatakan bahwa pihaknya telah menyiapkan beberapa langkah guna mengatasi dampak kelangkaan minyak goreng di pasaran.

"Selain memberikan minyak goreng gratis kepada warga yang mengikuti vaksinasi covid-19, Polda juga akan mendistribusikan minyak goreng kepada semua polres di Lampung untuk disalurkan kembali melalui operasi pasar murah," jelas Kabidhumas, Minggu (6/3/22).

Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad menjelaskan pihaknya telah mendistribusikan minyak goreng sebanyak 5.500 liter minyak goreng ke empat titik, yakni Polres Lampung Timur, Lampung Selatan, Lampung Tengah, dan Tulangbawang.

"Selain minyak goreng, Polda juga memberikan bantuan dua ton beras yang kami berikan ke Polres Lampung Timur,” jelas Kabidhumas.

Kabidhumas berharap, dengan pengiriman ini dapat mengatasi kelangkaan minyak goreng di masyarakat, selain itu sebagai upaya membantu masyarakat untuk memperoleh minyak goreng yang semakin langka.

Share this post

Sign in to leave a comment