Polda Lampung Salurkan 10.600 Paket Sembako, Puluhan Ribu Masker Dan Hand Sanitizer

25 June 2024 - 21:20 WIB
www.tribratanews.com - Lampung. Polda Lampung salurkan 10.600 paket sembako dan 27.100 masker dan hand sanitizer kepada masyarakat kurang mampu dan terdampak Covid-19.


Kapolda Lampung, Irjen Pol. Hendro Sugiatno mengatakan, saat ini banyak masyarakat yang terdampak akibat musibah Covid-19. Oleh sebab itu, dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75, Polda Lampung dan Polres/Polresta Jajaran melaksanakan giat Bhakti Sosial membantu masyarakat.

Selain sembako, masker, dan hand sanitizer, Polda juga telah melaksanakan bantuan kepada masyarakat kurang mampu diantaranya, sunatan masal, operasi bibir sumbing dan melaksanakan giat program percepatan vaksinasi Covid-19.


"Bantuan yang disalurkan yakni, sembako sebanyak 10.600 paket dan 27.100 masker dan hand sanitizer. Untuk bantuan sembako, masker dan hand sanitizer, akan disalurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, di antaranya nelayan, tukang ojek, kaum duafa, pondok dan pondok pesantren," terang Kapolda.


Giat Bhakti Sosial, tambahnya, diharapkan bisa berlanjut meski pun bukan dalam rangka HUT Bhayangkara. Bantuan sembako, masker dan hand sanitizer, diserahkan secara simbolis oleh Kapolda, Waka Polda, dan Pejabat Utama Polda kepada masyarakat terdampak covid-19, di lapangan Polda Lampung.


Setelah penyerahan secara simbolis Kapolda bersama Waka Polda dan PJU, melepas kendaraan dinas pengangkut sembako, masker dan hand sanitizer.


"Yakinlah, jika kita bersama dan kompak pasti bisa.Semoga apa yang kita lakukan akan menjadi ladang ibadah kita semua," pungkasnya.

Share this post

Sign in to leave a comment