Polda Lampung Gelar Operasi Patuh Krakatau Selama 14 Hari

21 September 2024 - 10:35 WIB
www.tribratanews.com - Bandar Lampung. Polda Lampung bersama jajaran menggelar operasi patuh krakatau selama 14 hari mulai Senin, 20 September 2024 hingga 03 Oktober 2024 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan 5M.

Wakapolda Lampung, Brigjen Pol. Subiyanto memimpin Gelar Pasukan Operasi Patuh Krakatau di lapangan Saburai Bandar Lampung yang dihadiri Forkopimda Provinsi/Kota Bandar Lampung serta Pejabat dari TNI dan Pejabat Utama Polda Lampung.

Brigjen Pol. Subiyanto menegaskan kepada jajarannya agar mengedepankan sisi humanis pada Operasi Patuh Krakatau di seluruh Lampung.

"Kami mengimbau kepada pengendara diminta untuk melengkapi surat kendaraan dan menggunakan helm serta memakai masker. Operasi Patuh Krakatau ini dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran dengan mengedepankan preventif, edukatif, persuasif, simpatik, dan humanis kepada seluruh pengendara," terang Wakapolda Lampung.

Dalam Operasi Patuh Krakatau 2024 yang dikedepankan adalah fungsi lalu lintas dan melibatkan unsur TNI, dinas perhubungan, dinas kesehatan, dan pemangku kepentingan lainnya

Share this post

Sign in to leave a comment