Polda Kepri Gelar Vaksinasi Kedua Bersama Awak Media

7 September 2024 - 20:05 WIB
www.tribratanews.com - Batam. Kepala Kepala Kepolisian Polda Kepri kembali menggandeng komunitas wartawan maupun keluarga yang ada di Provinsi Kepri serta masyarakat Kota Batam. Kegiatan dilaksanakan di Graha Lancang Kuning Polda Kepri. Disampaikan Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si., bersama didampingi Kabid Dokkes Polda Kepri Kombes Pol dr. Muhammad Haris, Senin (6/9/21).

″Kabid Humas Polda Kepri mengadakan kegiatan vaksinasi yang kedua bersama awak media dan para keluarga awak media di Provinsi Kepri. Kurang lebih 100 orang awak media dan keluarganya menjalani vaksinasi dosis kedua yang digelar di Gedung Lancang Kuning Polda Kepri,” ujar Kabid Humas Polda Kepri.

Vaksinasi juga diperuntukkan bagi keluarga besar Polri dan masyarakat Batam. Jenis vaksin yang digunakan adalah vaksin Sinovac dosis kesatu dan dosis kedua.

“Sebanyak 546 orang telah dilakukan vaksinasi,” jelasnya.

Bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi, agar membawa fotokopi KTP serta blanko dosis kesatu untuk melaksanakan vaksinasi dosis kedua. Harry juga menghimbau kepada rekan–rekan yang menjalani vaksinasi agar tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19, menjaga jarak, serta menggunakan masker.

“Bersama-sama kita lawan penularan Covid-19. Walaupun sudah menjalankan vaksinasi, bukan berarti protokol kesehatan diabaikan,” tutup Kabid Humas Polda Kepri.

Share this post

Sign in to leave a comment