Polda Kepri Gelar Lomba Menembak TNI-Polri dan Wartawan untuk Jalin Silatulrahmi

29 June 2022 - 16:30 WIB

Tribratanews.tribratanews.com - Batam. Polda Kepri menggelar Lomba Menembak TNI-Polri dan wartawan pada Selasa (28/06/2022). Lomba Menembak Polda Kepri dibuka langsung oleh Wakapolda Kepri, Brigjen. Pol. Drs. Rudi Pranoto.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh pejabat Utama Polda Kepri, para Komandan TNI, Ketua PWI, Ketua IJTI, Ketua AJI Kota Batam, Pimpinan Redaksi dan awak media di Kepri.

Wakapolda Kepri menjelaskan bahwa kegiatan Lomba Menembak ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke – 76 tahun 2022. Ia juga menjelaskan bahwa lomba menembak ini diselenggarakan untuk TNI-Polri beserta rekan-rekan wartawan, sehingga hubungan antara aparat kemanan dan wartawan terjalin dengan baik.

Wakapolda juga berharap dalam kegiatan lomba menembak ini, kedepannya tetap berlanjut sehingga terjalin hubungan yang baik.

Selanjutnya, terkait keterbukaan Informasi di Kepri, Provinsi Kepri ini merupakan terbaik pertama se Indonesia dalam hal keterbukaan Informasi dan itu adalah penilaian dari Dewan Pers.

Pergelaran Kejuaraan Lomba Menembak pada tahun ini, untuk para pejabat utama yang meraih Juara I Wadansat Brimob Polda Kepri AKBP Ahmad Nurman Ismail.

Untuk Juara II, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto. Dan, Juara III Karo SDM Polda Kepri Kombes Pol Deni Setyo Utomo.

Selanjutnya untuk Pimred dan Awak media Juara I diraih oleh Ketua AJI Fiska Juanda dari media Batam Pos, Juara II Alboin dari media TV One dan juara III diraih oleh Romus Panca Nugraha dari media Gatra.

"Para pemenang Lomba Menembak ini, masing-masing mendapatkan piala," jelas Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt S.

Share this post

Sign in to leave a comment