Polda Kalteng Terima Bantuan Masker dan ADP Dari 2 Perusahaan di Palangka Raya

27 June 2020 - 06:00 WIB
www.tribratanews.com-Palangka Raya. Polri yang merupakan sebagai salah satu petugas garda terdepan dalam penanggulangan Covid-19 jelas sangat berpotensi terjangkit virus corona.



Dalam upaya pencegahan dan antisipasi penyebaran Covid-19, mereka harus dilengkapi dengan peralatan medis untuk melindungi dirinya. Untuk itu, PT. Indo Moro Kencan dan PT. Karya Dewi Putra memberikan bantuan masker dan alat pelindung diri (ADP) kepada Polda Kalimantan Tengah (Kalteng).



Bantuan tersebut secara langsung di terima oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M.,yang bertempat di depan Loby Mapolda, Palangka Raya, Jum’at (26/06/2020).



“Saya selaku Kapolda Kalteng patut memberikan apresiasi kepada rekan-rekan kita dari dua perusahaan ini. Dengan diterimamya bantuan berupa 29.600 Pcs masker dan APD berupa baju hazmat 100 pcs, sarung tangan 1000 pcs, 30 kacamata medis, kami akan berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya dalam menangani Covid-19,” ucap Kapolda.



Jenderal Bintang Dua ini menerangkan bahwa bantuan berupa masker dan APD ini nantinya akan didistribusikan kembali kepada personel dan petugas yang terlibat langsung dalam gugus tugas percepatan penanganan pandemi Covid-19.



“Dengan diterimanya masker dan APD ini, saya tetap memerintahkan kepada seluruh anggota untuk mematuhi seluruh protokel kesehatan ketika menangani pandemi Covid-19,” tegas Mantan Karo Binkar SSDM Polri ini.



(ds/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment