Bagikan Ribuan Paket Sembako, Kapolda Jateng Sebut Mobil Patroli Polsek Jajaran adalah Mobil Senyum

27 June 2020 - 12:18 WIB
www.tribratanews.com-Grobokan. Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah (Kapolda Jateng) Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.St., M.K menyerahkan 1.750 paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Grobokan, (26/6/20). Penyerahan bantuan paket sembako tersebut digelar dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74.

Di Jateng, bantuan paket sembako tersebut dibagikan di 360 titik dan total ada 18.649 warga yang mendapatkan bantuan. Selain diberikan kepada warga Grobogan, bantuan itu juga disalurkan untuk pelajar asal Papua yang menempuh pendidikan SMA di Kota Swieke.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda mengatakan kegiatan bakti sosial akan dilaksanakan secara terus menerus kepada warga masyarakat yang terdampak covid 19.

“Kegiatan ini kita lakukan tidak hanya pada saat hari bhayangkara, bakti sosial ini akan terus dilakukan sampai waktu yang tidak di tentukan,” jelas Kapolda Jateng.



Jenderal Bintang Dua tersebut juga menyampaikan pendistribusian Bantuan paket Sembako dari Polda Jateng akan dilaksanakan oleh Polres dan Polsek jajaran pada warga yang terdampak Covid 19 dan belum mendapat bantuan dari Pemerintah.

“Dengan Mobil Patroli Polsek Jajaran atau kita sebut Mobil Senyum, Polri akan mendistribusikan door to door kepada warga terdampak Covid-19 yang belum mendapat bantuan dari pemerintah,” jelas Kapolda Jateng.

(af/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment