Polda Kalteng Siapkan Realisasi 4 Fokus Program Tahunan

20 April 2024 - 11:38 WIB
www.tribratanews.com - Kalteng. Polda Kalteng mengadakan apel gelar personel dan sarana prasarana (Sarpras) di Lapangan Ditsamapta Polda Kalteng, Palangka Raya. Kegiatan ini untuk merealisasikan empat fokus program Kapolda Kalteng di tahun 2021.



Kapolda Kalteng, Irjen Pol. Dedi Prasetyo memaparkan empat fokus program di tahun 2024 antara lain penanganan COVID-19, penanggulangan karhutla, pengawalan food estate dan pengungkapan kejahatan lingkungan hidup. Kapolda Kalteng berharap dapat memaksimalkan kekuatan personel berikut kelengkapan sarana dan prasarana pendukung dalam merealisasikan semua yang menjadi fokus program Kapolda Kalteng.



Kapolda Kalteng menerangkan bahwa keempat program yang telah dicanangkan merupakan manifestasi program pemerintah pusat untuk menyejahterakan masyarakat yang berkeadilan.
"Personel dan Sarpras yang kita miliki harus betul-betul siap digunakan di lapangan sehingga keempat program Polda Kalteng dapat terwujud di tahun 2024 ini. Semoga keempat program ini dapat kita wujudkan demi kesejahteraan masyarakat dan Kamtibmas yang kondusif," pungkas Kapolda Kalteng.



Diketahui, gelaran apel dipimpin langsung Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo dan dihadiri oleh Wakapolda Kalteng Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, Kabinda Kalteng Brigjen TNI Sinyo, serta Asisten II Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Provinsi Kalteng Nurul Edy.

Share this post

Sign in to leave a comment